Hi guys, welcome in my blog :)


Welcome in syifa's blog
it's simple blog

Senin, 28 Maret 2011

speak now lyrics

Speak now - Taylor Swift

I'm not the kind of girl
Who should be rudely barging in
On a white veil occasion
But you are not the kind of boy
Who should be marrying the wrong girl

I sneak in and see your friends
And her snotty little family
All dressed in pastel

And she is yelling at a bridesmaid
Somewhere back inside a room
Wearing a gown shaped like a pastry

This is surely not
What you thought it would be
And I lose myself in a daydream
Where I stand and say

Don't say yes, run away now
I'll meet you when you're out
Of the church at the back door

Don't wait or say a single vow
You need to hear me out
When they said "speak now"

Fond gestures are exchanged
And the organ starts to play
A song that sounds like a death march

And I am hiding in the curtains
It seems that I was uninvited
By your lovely bride-to-be

She floats down the aisle
Like a pageant queen.
But I know you wish it was me
You wish it was me (Don't cha?)

Don't say yes, run away now
I'll meet you when you're out
Of the church at the back door

Don't wait or say a single vow
You need to hear me out
When they said "speak now"


Don't say yes, run away now
I'll meet you when you're out
Of the church at the back door

Don't wait or say a single vow
Your time is running out
When they said, "speak now"

Oh Oh Oh! ( said speak now.... )


I hear the preacher say
"Speak now or forever ho-old your pea-ea-ea-eace
There's the silence, there's my last chance
I stand up with shaking hands, all eyes on me

Horrified looks from
Everyone in the room
But I'm only looking at you.

I am not the kind of girl
Who should be rudely barging in
On a white veil occasion
But you are NOT the kind of boy
Who should be marrying the wrong girl!!!!!

( Ha! )

So don't say yes, run away now
I'll meet you when you're out
Of the church at the back door

Don't wait or say a single vow
You need to hear me out
When they, said, "speak, now"

And you Say
Let's run away now
I'll meet you when
I'm out of my tux at the back door

Baby, I didn't say my vows
So glad you were around when they said
"Speak now"
 
 
ass ..
hallo ceman ceman gue mau ngepost nih HAHA :D
tau gak? hari ini hari trakhir gue UTS aaaaaaaaaaaa seneng banget gue
mentang2 UTS udh selesai gue, vian, ela main coba geh ke rmh si MAMA DEWI ihiw awaw ahaw ceru mamen #zzz
naik angkot turun di home stay trus ketemu mamanya dewi mau pergi begitu nyampe rumah duduk cerita dulu kelaperan makan kerupuk minum makan yg manis itu trs minum trus yaaaaaaaaaap tettonetoneeeet beraksi *gagitu kali syif# -------------------------------------->>>>>>>>>>>>>>
dari pda bosen dan galau kami seperempat anggota dari KSI mencari kesibukan #lebey
kerjain orang lewat sms HAHA pake nmer si dewi alah ngrjain wapeng ga seru trlalu serius anaknya, kesibukan selanjutnya mama dan teteh masak tlor, gue dan mba beli cimol -______=
nyampe rumah makan ga lama mamang pitsa dateng TOMPELAN HAHA. makan together yeaaaaaaaaah selanjutnya saya dan teteh nyuci piring #ga berbakat haa
nah, ini ini si mama nguprek hp gue ada lagu TOPI SAYA BUNDAR dasar orang gila emang yah, pertama pada sibuk nyari topi yg kedua pada sibuk nguncir rambut dan dan dan tadinya mau klip tuh lipsing pake lagu TSB(TOPI SAYA BUNDAR) tapi tapi berhubung laptopnya takut kali ye ngeliat tampang kita kami mereka saya dia kamu, wabcamnya guelaaapnya minta ampun #dosa besar -.- zzz HAHA
tapi tapi kita kami jga buat di hpnya emba tapi tapi ini KHUSUS buat mba liat deh org 4 yg keliatan cma si mba duandzz -___-


(liatnya di blog mama gue aja yah yg nympen dia soalnya HAHA)

Dah lah cape gue bye
wass,,

Sabtu, 26 Maret 2011

JUM'AT, 25 MARET 2011 PUKUL 08.19 SAMPAI SELESAI


dia : blablablaaaaaaaaaa
gue : blablablaaaaaaaa
(dst)
dia : ehem, cip dnger2 kamu lagi suka sama org ya? siapasih?
gue : owowow tidaaaaak, ada jga kamu kan yg suka sama anak ____________-
dia : hehe, siapa sih cip penasaran tau?
gue : amamam kamu dulu deh saya belakangan ?
dia : kamu dulu ajadeh SAY ?
gue : what the maksud ? SAY ? zzz (wooooow ihiw HAHA)
dia : hehe :)
gue ; ngek
dia : aduh siapa si cip? kamu mah ayo dong?
gue : maunya siapa?
dia :saya ! (?)
gue : enek deh =.= (hati gue dag dig dug pas itu haha)
dia : -__- iyadeh ya udh samna belajar bsk masih UTS

Rabu, 23 Maret 2011

pede sangat ya gue (y)

hell ow ceman ceman
ini hari ketiga gue UTS, ampun gue yg lancarnya cma PAI doang coba? zzz
abis suram kuabeh pelajarannya, apalagi AKUNTANSI sebelumnya emg gue blm belajar sih HAHA
umumum tau ga? mau tau ga? ga ya? oke berarti gue ngmong sendiri aja #suram
gue tau dia udh ada yg punya dan gue nyadar dia GASUKA sama gue tapi tapi, tau ga? aduh  gue kepedean tau? amamam ahaaaam, dari kemaren kemarennya lagi kemaren kemarennya lagi kemaren kemaren kemarennya lagi dst. ehem dia dia ngeliatin gue trus tau ihh ampun matanya tajem banget sumpah deh yaAllah #centil
siiiiiit gue ga minta diliatin gue jga ga perlu senyuman aduh kepedean kan gue jdinya klo digituin coy-_____-
but but but gue heran plus takut kalo setiap ketemu digituin trus, gue takut dia nyangka gue apalah apalah. amamam tpi seneng jga sih digituin siapa tau HAHAHA NAJIS NAUZUBILEEEEEEEH SUMAH CENTIL BANGET GUE
oiya asal kalian tau yah gue ga berharap dia suka sama gue tapi gue berharap dia bisa jadi temen baik gue kaya gue ke kelian muaaaaah :*
wkk sorry cerita gue ga nyamung ya? aduh maap ya otak gue masih lemes gara2 UTS :D
#keadaan semakin ga nyambung


okeh bye

Minggu, 20 Maret 2011

(?)

semuanya doain syfia ya, syifa hari senin sampe senin mau UTS
doain ya :)
hopefully I can do the problems carefully
amin amin amin  

Sabtu, 19 Maret 2011

hanya di 7B

KAUM PESEK(versi lagu pramuka)

kami...
kluarga idung pesek...
manu..sia tanpa dosa..
pesek..ku banggakan..
mancung ku hindarkan..
agar jaya..
idung pesek..
idung pesek..
oh idungku..
kami kaum orang pesek...

Cipt.vian ira ela lia murti

IDUNG (versi cick didinding)

 lupi lupi si idung 
lupi lupi si idung
idung idung si lupi
haap. idungnya gede
 Cipt. vian ela syifa 


OH IDUNG
GA APAL




 terimakasih

 

ANAK MONYET







FREAK SUMPAH IH

baru ngeh

hi guys sekarang gue udh lumayan ngerti lah cara mainin blog haha. yah itu jga berkat temen gue VIANTINA ASMARANI DK ahaha tengkyuuuuww deh vian :*
tau ga? blog gue jga yg bikin vian loh wkk emang baik tuh anak yak? #plakk
vian vian sebaage tanda trimakasihnya bsok gue traktir pop ice deh hahangek-_____-
gue masih heran sebenernya blog itu buat apasih? tempat curhat tah? masasih? ini kan umum? tapi kok org2 pada ngungkapin di blog sih? aduh aib itu==.== #zzz
ummm ikutan deh HAHA


bye